Download

DISCLAIMER

 

Berikut ini adalah File-file yang bisa di download…Mudah-mudahan bermafaat. Amiiin

CHEMICAL ENGINEERING STUFF

  1. Fabric Filter Design Literature
  2. Fabric Filter Design Calculation
  3. Fired Heater/Furnace Literature (Walas, Chemical Process Equipment, 1998)
  4. Fired Heater/Furnace Design (Perhitungan dalam excell)
  5. Fundamental Engineering Examination (Contoh Soal Ujian Komprehensif)
  6. Heat Exchanger (Plate and Frame) Design (Laporan Tugas Khusus)
  7. Heat Exchanger (Plate and Frame) Design Calculation

SOFTSKILL


23 thoughts on “Download

  1. saya berterima kasih banyak atas referensi dari saudara, jk tidak keberatan silahkan bergabung dg kami di PT.HASAKONA BINACIPTA Bandung

    Salam

    Sugito

  2. sama-sama. semoga bermanfaat๐Ÿ™‚ mmm, sy sekarang sudah kerja kebetulan,,,hehe. terima kasih tawarannya, saya jadi tersanjung…hehe

  3. jika anda ingin melihat koleksi ebook kimia sekaligus juga tentang ebook migas,bisa neh kirim email ke ane…maaf jadi numpang tempat neh mas….sekadar berbagi ilmu saja.emang kurang begitu lengkap seh,tapi semoga bisa membantu

  4. Pingback: 2005 dan Sejarah Baru Kompre | Adventures!

  5. mas agus,, saya minta jurnal pemanfaatan gas flare menjadi carbon black-nya dong. buat referensi tugas akhir saya mas. pliss mas..

  6. Assalammu’alaikum mas agus maaf sebelumnya.ko saya tidak bisa mendownload filenya ya?apa boleh saya minta untuk dikirim via email saja (hijratinayusarah@gmail.com).mohon bantuannya ya mas, saya sedang butuh referensi untuk tugas khusus saya
    Terima kasih mas agus๐Ÿ™‚

  7. salam mas agus, link tidak bisa di download nih. kebetulah Tugas Akhir saya ingin membahas masalah pemodelan alat Bag/Fabric Filter untuk menangani limbah partikulat atau TSP. mohon bimbingannya untuk memberikan link referensi terbaru terkain perancangan alat ini.
    terima kasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s